Rekomendasi Desain Rumah Type 36 yang Bisa Jadi Hunian Idamanmu

Rekomendasi Desain Rumah Type 36 yang Bisa Jadi Hunian Idamanmu

Rumah yang fungsinya sebagai tempat berlindung dan berteduh merupakan kebutuhan utama yang sangat perlu dipenuhi. Tanpa rumah seseorang tidak bisa melakukan aktivitas kebutuhan harian seperti istirahat selepas penat, makan, membersihkan diri dan tentunya berkumpul bersama keluarga tercinta. Karena itu kehadiran rumah sangat penting.

Rekomendasi Desain Rumah Type 36 yang Bisa Jadi Hunian Idamanmu

Biasanya seseorang akan memikirkan untuk memiliki sebuah rumah selepas mereka menikah. Karena setelah menikah ada hasrat untuk mengarungi rumah tangga bahagia berdua bersama suami atau istri tercinta. Kebanyakan dari mereka yang memilih untuk membeli rumah selepas menikah, mereka akan memilih rumah dengan type 36 karena rumah tipe ini ideal untuk rumah tangga baru dan harganya juga tidak terlampau tinggi. Jika Anda juga salah satu orang yang tertarik memiliki rumah type 36, berikut rekomendasi desain rumah type 36 yang bisa menjadi pilihan hunian terbaik Anda.

Desain Rumah Type 36 Terbaik

Desain rumah type 36 modern minimalis

Desain rumah type 36 dengan konsep modern minimalis merupakan konsep desain rumah yang paling banyak diincar. Salah satu hal yang menjadi ciri khas dari desain rumah type 36 dengan konsep modern minimalis ini adalah kesan geometri dan sederhana yang diciptakan. Biasanya kebanyakan rumah dengan type 36 memilih aksen geometri seperti penambahan garis kotak, lingkaran atau aksen – aksen geomteri yang lain untuk melengkapi konsep minimalis modern yang terpancar.

Desain rumah type 36 modern minimalis

Dari segi warna, warna – warna yang netral adalah pilihan paling ideal dalam desain rumah dengan type 36. Kebanyakan mereka yang mendesain rumah dengan type 36 memilih warna – warna seperti abu – abu, cream, putih, atau warna – warna pastel yang lain. Beberapa yang menganut konsep modern minimalis dengan kesan tegas geometri, menekankan pemilihan perpaduan warna antara netral dan warna tajam seperti abu – abu yang dipadukan dengan merah, putih yang dipadukan dengan hijau dan kuning, cream yang dipadukan dengan warna – warna kunyit atau berbagai ide perpaduan warna yang lain. Intinya sesuaikan saja dengan konsep awal dan jangan menentang konsep dalam desain rumah type 36 agar tidak terkesan aneh dan terlampau sempit.

Desain rumah type 36 vintage

Jika Anda penganut kesan vintage, Anda juga bisa melakukannya pada desain rumah type 36. Penataan ruang dan furniture menjadi hal yang utama perlu diperhatikan. Konsep vintage mengacu pada ide desain dengan kesan usang. Jadi barang – barang usang atau furniture – furniture zaman dulu yang ada kaitannya dengan besi usang, kayu usang, atau rotan dapat menjadi pilihan furniture Anda. Dalam segi warna, warna – warna shabby chic dapat menjadi pilihan Anda.

Desain rumah type 36 vintage

Jangan lupakan juga Anda memperhatikan konsep vintage untuk desain teras rumah Anda. Untuk desain teras ini, Anda dapat mempercantik teras sesuai dengan selera Anda. Anda bisa memilih aksesoris dengan kesan vintage atau memilih warna keramik dengan konsep vintage untuk menambah kesan vintage sejak kesan pertama bangunan rumah Anda.

Desain rumah type 36 2 lantai

Apapun desain yang Anda pilih baik modern minimalis atau vintage bahkan vintage minimalis, jika Anda memiliki anggota keluarga yang banyak, disarankan untuk Anda membangun rumah dengan 2 lantai. Dengan begitu penataan ruang akan lebih banyak yang bisa Anda manfaatkan.

Desain rumah type 36 2 lantai

Yang jelas, dalam penetapan desain rumah type 36 baiknya Anda sesuaikan dengan selera Anda dan kemudian pilih detail konsep secara terarah. Jadikan hunian type 36 Anda layak menjadi idaman dengan pilihan desain diatas. Selamat berkreasi.

RumahMu.com:

Putri Dwi
News Reporter
Desain rumah minimalis,Desain rumah modern, Desain interior, Desain Eksterior, Desain Taman, Konsep rumah minimalis, Konsep rumah mewah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.